Paket Tour Italia

Paket Tour Italia
 
Bagi mereka yang mendambakan berlibur ke Eropa ada baiknya untuk melihat Paket Tour Italia, karena negara Italia memang termasuk salah satu tujuan wisata yang cukup diminati untuk di kunjungi. Memiliki banyak titik wisata kuno jaman kerajaan. Sebut saja Roma dengan Colosseum-nya atau Milan yang terkenal dengan kota fashion.

Apa saja yang kita dapat dari Paket Tour Italia, tentunya tergantung dari perkiraan budget anda sendiri. Untuk kalian yang ingin pergi ke Italia bisa melihat dulu titik wisata italia di bawah ini.

Colloseoum

Terletak di Roma, adalah bangunan paling terkenal di kotanya. Ini bisa menjadi tujuan utama saat pergi ke Italia. Apalagi yang paling membahagiakan dari pada berfoto dengan latar belakang Colloseoum. Tentunya kita bisa membuat semua teman iri dengan foto indah kita di situs paling terkenal di kota Roma.
 
Jembatan Kota Venezia
 
Kota yang terkenal dengan jembatannya. Karena Venesia sendiri adalah kota yang sepenuhnya dibangun di atas air. Tersebut sebagai kota paling romantis di dunia. Ingin membuktikannya harus mengikuti Paket Tour Italia. "The City Of Water" tidak salah lagi adalah julukan dari Kota Venezia. Bagia mereka yang ingin bulan madu akan menjadi kota tujuan yang tidak akan terlupakan di Italia
 
Menara Pisa
 
Menara miring tempat tujuan mengambil gambar sembari bergaya menopang menara Pisa. Tidak bisa tidak didatangi. Ini salah satu yang wajib apabila berpergian ke Italia. Pasti kita ditanya apakah sudah foto dan bergaya di menara pisa ini kalau kerabat dekat kita mengetahui kita pergi ke italia dengan paket tour italia.
 
Cinque Terre
 
Kota warna warni di daerah Riviera, berada di tepi laut mediterania. Terkenal juga dengan hidangan sea foodnya. Ini juga menjadi salah satu tujuan wisata bagi mereka yang sudah penat dengan hiruk pikuk kota. Ingin pergi ke itali mendapatkan ketenangan. Cinque Terre adalah salah satunya. Dengan pemandangan luas laut. Akan menenangkan pikiran anda dan menyegarkan segala kelelahan pikiran.
 
Florence
 
Rumah dari Renaissance art and architecture, bagi anda yang tertarik dengan napak tilas seniman terkenal italia. Tidak salah lagi kalau pergi ke Florence. Temukan lebih dekat dengan senimam terkenal Italia. Lihat bagaimana kota Florence memberikan begitu banyak inspirasi bagi mereka. Siapa tau anda juga menemukan inspirasi yang sama untuk mengguncang dunia dengan seni anda. masukan ini kedalam paket tour italia anda.
 
Trevi Fountain
 
Air mancur besar yang paling terkenal di dunia. Terletak di Roma. Dengan patung Poseidon dan Neptunus yang ditarik monster laut. Akan menjadi backgroun menarik untuk selfie. Jangan lewatkan ini dalam paket tour italia anda. Ini menjadi salah satu tujuan yang wajib untuk didatangi.

Bukan hanya dari bentuknya yang indah. Tapi juga dari mitos yang beredar di Trevi Fountain ini. Mitosnya siapapun yang melemparkan koin kedalam kolam ini. Akan kembali lagi ke kota ke Trevi Fountain.




 
 

SHARE

Admin Travel

Happy Travel with me

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment