Paket Wisata Berdua Romantis

Paket Wisata Berdua Romantis

Biasanya dicari bagi mereka yang sedang merayakan hari bahagia setelah menikah. Seperti bulan madu. Tempat yang ingin dikunjungin juga beragam dari melihat titik wisata umum dimana mereka bisa melakukan kegiatan bersama atau pun tempat private dan romantis bagi mereka berdua. 

Paket Wisata Berdua yang pernah gw coba salah satunya adalah paket wisata ke Lombok. Apa saya yang kalian dapat untuk paket wisata ini?

Pengalaman saya untuk paket ke lombok ini cukup menyenangkan. dalam Paket Wisata Berdua ini kita mendapatkan guide yang siap mengantar kita kemana saja. Kebetulan waktu itu adalah pertama kali saya pergi ke Lombok. Jadi kalau disuruh jalan sendiri kemungkinan besar akan nyasar gak karuan.

Pertama sampai bandaranya saya langsung disapa dengan ramah. Supirnya memperkenalkan diri dan bertanya apakah saya mau beristirahat atau langsung diajak ke pantai dekat bandara.

Saya mengiyakan untuk pergi ke pantai yang agak dekat dengan bandara. Tapi agak menyesal karena penduduk lokal di sana kurang ramah. Jadi merusak mood liburan. Karena tidak mau mood makin rusak. Saya langsung minta pergi dari sana. Nama pantai sengaja saya sembunyikan.

Paket Wisata Berdua di Lombok sendiri terdiri dari menjelajahi titik wisata seperti pantai, kampung lokal unik, hutan wisata dengan banyak hewan liar, menyebrang ke pulau kecil yang biasa disebut dengan Gili dan kita juga mendapatkan gratis makan malam berdua di berbagai tempat.

Untuk makan siang sendiri kita juga mendapatkan dari Paket Wisata Berdua, kadang kita diantar ke lokasi khusus seperti hidangan khas Lombok. Paling saya inget banget adalah plecing kangsung. Apapun dan di manapun makanannya pasti ada hidangan plecing kangkung.

Di Lombok juga terkenal dengan beberapa pulau kecil yang ada di sekitaran pulau besarnya. Biasa disebut dengan Gili, ada banyak Gili yang tersebar di Lombok.

Apa yang bisa dilakukan disana?

Banyak hal, tapi lebih banyak wisata yang berhubungan dengan kegiatan air. Uniknya disana tidak ada kendaraan bermotor. Untuk berpergian keliling Gili atau pulau. Bisa menggunakan sepeda, jalan kaki atau kereta kuda. Silahkan pilih salah satu.

Tempatnya sangat "Barat" banget. Karena memang banyak turis asing disana. Jadi sarana dan fasilitas memang disetting sedemikian rupa untuk banyak turis asing bisa nyaman dan betah disana. Tapi tetap untuk Paket Wisata Berdua Romantis bisa di lakukan di Gilinya.

Sewaktu mencoba Paket Wisata Berdua Romantis di Lombok. Saya tidak mengambil paket yang menginap di Gili tersebut. Jadi hanya setengah hari saja menjajal seperti apa Gili di Lombok. Kebetulan juga kita agak mual saat perjalanan munuju Gili menggunakan perahu kecil. Ombaknya cukup membuat kita pusing.

Sekian dari saya untuk kisah Paket Wisata Berdua.
SHARE

Admin Travel

Happy Travel with me

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment